Harvest Moon Back To Nature

DOWNLOAD HARVEST MOON BACK TO NATURE
Masih ingat dengan game harvest moon ? sekarang anda gak bakal menunggu lama lagi untuk memainkan game sejuta umat ini karena hari ini saya akan memberikan download harvest moon gratis pada anda. mau ?
Masih ingat dengan sayuran turnip, cucumber, potato atau pada senin malam pergi ke pantai untuk meminta pancingan kepada si penjaga pantai disana, mandi di hot spring, pergi ke GUA mineral town tempat penambangan barang berharga untuk mengupgrade tools anda.
Paling menyenangkan adalah pada saat masa-masa panen, anda bisa langsung kaya raya kalau qualitas tata kebun anda baik dan quantitas bibit kebun anda banyak, jangan khawatir karena untuk panen bisa di delegasikan pada kurcaci-kurcaci.
sudah tidak sabar lagi untuk download game harvest moon ? silahkan copy paste url dibawah ini, karena saya menyimpannya di filesharing ziddu
Selamat bermain, semoga game ini bisa mengobati capek anda karena bekerja seharian di kantor, atau belajar seharian di sekolah/kampus.
Cara Memainkannya :
pertama, download terlebih dahulu filenya. Setelah itu UNZIP file tersebut sehingga menjadi satu folder. Klik dua kali VisualBoyAdvance.exe – selanjutnya klik File – Open – Lalu pilih game harvest moon yang ber-ekstensi .gba (2066 – Harvest Moon – More Friends of Mineral Town (U).gba)
Bagi yg blom pny donload emulatornya klik disini

Penulis : Dery ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harvest Moon Back To Nature ini dipublish oleh Dery pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harvest Moon Back To Nature
 

0 komentar:

Posting Komentar

-No Sara !!
-Jangan Berkara Koto/Jorok/Kasar
-Beri Komentar Dengan Menggunakan Kata-Kata yang Sopan
-Beri Masukan/Kritik dengan Kata-Kata yang Bijaksana

Diberdayakan oleh Blogger.