Download PSXfin

Beberapa bulan yang lalu gw ubek-ubek tuh google buat nyari emulator psx yang praktis susah banget bro karna biasanya lo pasti dapet emulator tapi ga lengkap mesti nyari pluggin-plugginya lah.. kaya bios juga susah nyarinya digoogle karna bios biasanya adanya di dalam program program tertentu dan sangat illegal kalo lo nyari biosnya doank.. Belum lagi lo harus setting ini itu halah ribet.. Tar kalo udah kelar kecepatan (fps) nya juga berantakan harus disetting lagi tergantung gamenya.. Sekarang gw sediain nih emulator keren tinggal klik psxfin.exe udah jalan semua paling tinggal ngatur configuration buat tombol-tombolnya pake keyboard biar nyaman maenya, lebih bagus lagi kalo lo punya joystick.. Truz pake alt+enter biar bisa fullscreen..
config1 config
Kalo mau main klik file-insert cd image ( buat yang pake rom format .iso, .bin, dll ) atau insert cd drive ( buat yang pake cd psx ).
Dah begini doank bro lo download aja nih LINK nya :
Oh iya kalo ga bisa karna gada file d3dx9_26.dll lo cari aja digoogle buanyak truz lo taro di C:\WINDOWS. Pertama kali gw main sih ga pake itu udah bisa tapi karna kompi gw kena virus jadi ada file .dll yang hilang.. Tapi gw juga sempet denger-denger dari temen-temen kita yang ga bisa karna gada file itu di windowsnya.. Keuntunganya pake PsX ini lo bisa save game lo bebas kapan aja lo mau dengan klik file truz save state.. ato pake f 6 buat quick save..

Penulis : Dery ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download PSXfin ini dipublish oleh Dery pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download PSXfin
 

0 komentar:

Posting Komentar

-No Sara !!
-Jangan Berkara Koto/Jorok/Kasar
-Beri Komentar Dengan Menggunakan Kata-Kata yang Sopan
-Beri Masukan/Kritik dengan Kata-Kata yang Bijaksana

Diberdayakan oleh Blogger.